Rabu, 23 November 2011

Kita Berdua - A.A Milne

Kami lagi suka banget dengan buku A.A Milne. Malam ini, bedtime story kami adalah sebuah puisi manis berjudul, "Kita Berdua" enjoy!! ^_^


Kemanapun aku berada, Pooh selalu ada di sana,
Selalu ada Pooh dan aku.
Apapun yang ingin aku kerjakan, ia pun menginginkannya,
"Kemanakah kamu akan pergi hari ini?" kata Pooh:
"Nah, itu sangat aneh karena aku ingin ke sana juga
Mari kita pergi bersama-sama," kata Pooh, katanya.
"Mari kita pergi bersama-sama," kata Pooh.

"Berapakah hasil dari sebelas dikalikan dua?" kataku kepada Pooh.
("Apa yang dikalikan dua?" kata Pooh kepadaku.)
"Menurutku seharusnya hasilnya adalah dua puluh dua."
"Jawabannya tepat seperti yang aku pikirkan," jawab Pooh.
"Ini bukan hal yang mudah untuk dikerjakan,
Tetapi jawabannya memang benar seperti itu," kata Pooh.

"Ayo kita pergi melihat gerombolan naga," kataku kepada Pooh.
"Ya, mari," jawab Pooh kepadaku.
Kami menyeberangi sungai dan menemukan beberapa -
"Ya, disitulah para naga berkumpul," kata Pooh
"Segera setelah aku melihat paruh mereka, aku langsung mengetahui.
Itu memang mereka," kata Pooh, katanya.
"Itu memang mereka, kata Pooh.

"Ayo kita kagetkan para naga," kataku kepada Pooh
"Tentu saja," kata Pooh kepadaku
"Aku tidak takut," kataku kepada Pooh
Kemudian aku menggenggam tangannya dan aku berteriak "Shoo!
Naga-naga yang konyol," -- dan pergilah naga beterbangan.
"Aku tidak takut," kata Pooh, katanya,
"Aku tidak pernah takut kalau aku bersamamu."

Maka kemanapun aku berada, disitulah Juga Pooh,
Selalu ada Pooh dan aku.
"Apa yang bisa aku lakukan?" kataku kepada Pooh,
"Kalau ini bukan untukmu," dan Pooh berkata:
"Benar, tidak banyak kesenangan dalam Satu kesendirian, tetapi Dua
Dapat tetap bersama-sama," kata Pooh, katanya.
"Seperti inilah seharusnya terjadi," kata Pooh

---diterjemahkan bebas oleh Wieda ^_^ --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar